4Shared MP3 Music Download

Advertisements

4Shared adalah situs bagi-pakai beragam file yang diupload secara bebas oleh para usernya baik itu pengguna gratis maupun yang berbayar. Salah satu bagian 4Shared yang paling sering dicari, dipakai dan diekspos adalah 4Shared MP3 music dimana kita bisa mengupload dan mendownload beragam lagu terbaru berformat MP3 dengan mudahnya.

Hebatnya, hampir dipastikan akan selalu tersedia lagu-lagu terkini dari berbagai macam genre maupun negara. Misalnya saja lagu seperti milik Bunga Citra Lestari - Cinta Sejati OST Habibie Ainun, anda bisa menemukan lagunya disitu.

Untuk menemukan dan mengunduhnya pun sangat mudah, karena 4Shared menyediakan fitur pencarian sehingga kita cukup mengetikkan nama artis dan atau judul lagunya, maka ratusan sampai ribuan list yang berisikan hal yang berhubungan akan ditampilkan, tinggal kita memilihnya sesuai dengan yang dicari.

4shared mp3 music

Cara Search 4Shared MP3 :
  • Pada form pencarian, tuliskan nama artis atau judul lagu
  • pilih kategori file adalah music
  • klik search

Mudah bukan? Namun ada syarat khusus bagi anda untuk bisa mendownload di situs itu, yaitu anda harus terdaftar dan memiliki account (bisa yang free) di sana.

Selain itu, untuk account free, akan ada waiting time sekitar 20 detik untuk kemudian download linknya tampil. Namun secara keseluruhan, 4Shared Music MP3 sangat lengkap menampilkan genre hiburan musik dari mulai dangdut sampai dengan pop rock terbaru dari hampir semua negara.

Advertisements