4Shared Games Download

Advertisements

Salah satu fitur 4Shared yang disukai pengguna PC adalah 4Shared Game, dimana kita bisa mendownload beragam permainan secara gratis dan cepat. Tersedia ribuan game terbaru gratis yang full version dimana kita bisa mengunduhnya untuk kemudian di install di PC kita.

Memang situs ini tidak saja terkenal dengan 4Shared MP3 nya, tetapi juga akan kelengkapan software games atau permainannya. Sebenarnya bukan hanya sekedar permainan untuk komputer, tetapi untuk perangkat handphone pun juga ada (jadi teringat sama Waptrick) dengan beragam format, mulai dari untuk Android, iOS ataupun java dan Symbian, serta yang dikompresi seperti Rar atau Zip.

Jika anda ingin cepat mendapatkan permainan yang diinginkan, cukup menuju alamat : http://search.4shared.com/q/CAQD/1/game yang memang merupakan url pencarian khusus game yang disediakan oleh 4Shared.

4shared games download

Cara search 4Shared Game :
ketikkan judul game, kalau bisa beserta ekstensi nya. Misal untuk game android, ketikkan : judulgame.apk
Pilih kategori game (tidak tampil diperangkat mobile)
tekan search

Anda akan diberikan daftar ribuan game yang berhubungan. Cukup sulit juga memilih game yang pas dan tepat serta terjamin work atau tidaknya, solusinya kita harus mengunduhnya satu-satu dan mengetesnya sendiri untuk 4Shared Games Download.

Advertisements