Kata-Kata Bijak Motivasi - Inspirasi Kehidupan

Advertisements

Kata kata bijak memang dibutuhkan saat anda terkena gejala galau, keraguan dan kehilangan arah. Sebagaimana yang terungkap dalam kata-kata mutiaara, sebait kata mampu memberikan anda semacam motivasi dan inspirasi keyakinan dalam menapak jalan kehidupan yang penuh liku, terjangan masalah dan gelombang kesedihan dan hempasan penderitaan.

Maka tak ada salahnya kita belajar dari orang-orang yang telah makan asam garam kehidupannya untuk menyaring aspirasi, semangat dan motivasi untuk mendapatkan hidup yang lebih baik tanpa perlu mengalaminya. Orang bijak bilang : Mungkin kita memiliki cukup banyak uang, namun kita tidak pernah memiliki cukup banyak waktu untuk melakukan semua kesalahan. Maka belajarlah dari orang lain yang telah mengalami kegagalan dan kesalahan. Karena itu semua tidak bisa dibeli.

kata bijak

Kata Bijak

Kesuksesan orang lain diraih bukan dari malas dan berlaha-leha, namu dengan keringat tekat dan kerja keras

Jika kita mencoba melakukan yang lebih baik daripada yang kita pikir bisa kita lakukan, kita akan terkejut bahwa sebenarnya kita bisa melakukan hal itu.

Orang yg pantas ditangisi tidak akan membuatmu menangis, dan orang yg membuatmu menangis tidak pernah pantas buat kau tangisi.

Ketidakbisaan hanya dimiliki orang-orang yang gagal. Tidak pernah ada kata tidak bisa, walau harus sejuta kali mencoba.

Manusia sempurna adalah bukan manusia yang tanpa salah, tapi manusia yang bisa belajar dari kesalahannya untuk mencapai kesempurnaan.

Seseorang menangis, bukan karena ia lemah. Tetapi karena ia sudah terlalu lama kuat.

Saat kamu terjatuh, tersenyumlah. Karena jatuhmu itu adalah tanda awal kesuksesanmu.

Dalam kehidupan tiada yang abadi, karena untuk setiap 'Selamat Datang' akan selalu diakhiri dengan 'Selamnat Tinggal'

Waktu tidak pernah cukup bagi manusia untuk melakukan semua kesalahan, jadi belajarlah dari kesalahan-kesalahan orang lain.

Kamu bisa memiliki apa pun yang diinginkan jika kamu mampu menghilangkan keyakinan bahwa tdk mungkin mendapatkannya.

Kita menghargai hidup kita saat kita menghargai hidup orang lain.

Setiap detik kehidupan ibarat gambar yang belum pernah terlihat, dan gambar yang tidak akan pernah tampak kembali. Hanya orang-orang yang bersyukur yang mampu menikmati setiap sedih - susah - senang - deritanya sebagai momen yang berharga.

Sepeda pun harus terus dikayuh agar bisa terus berjalan. Begitu pula kehidupan, harus terus ditempa dan terus maju kedepan.

Penyesalan selalu datang diakhir, karena jika datang diawal maka manusia tak akan pernah bisa berkembang dan bangkit. Manusia hidup dan belajar dengan melakukan kesalahan.

Senyuman dan kelembutan adalah kekuatan dasyat yang mampu meluluhkan besi yang keras, menumpulkan pedang yang tajam, menruntuhkan tembok yang tinggi dan mendinginkan hati yang terbakar.

Hanya orang-orang bodoh yang merasa Tuhan ada di sampingnya, karena orang-orang bijak selalu berusaha mencari dan mendekatkan diri kepada Tuhannya.

Lembutkan hati dengan belajar dan mengkaji beragam kata mutiara cinta.

Hanya manusia-manusia dengan kekuatan yang besar yang mampu mengucapkan kata MAAF saat melakukan kesalahan, dan memaafkan orang yang bersalah padanya dengan tulus.

Semoga hadir semangat dan motivasi dan inspirasi baru dengan membaca kata-kata bijak motivasi inspirasi diatas. Merenungkan dan menjadi arif dalam bersikap dalam menjalani setiap detik perjalanan kita akan membawa dampak besar bagi kehidupan kita, setidakknya akan menjadi pribadi yang lebih kuat dan lebih bijak dalam segala aspek kehidupan. *Amien*

Advertisements