Kumpulan SMS Cinta Romantis

Advertisements

SMS Cinta Romantis buat anda. Ungkapan perasaan pada seorang kekasih memang terkesan gombal, tapi tau ga sih kalau itu ternyata mempengaruhi hati kekasih kamu. Sedikit rayuan dan kata kata romantis membuat dia menjadi semakin sayang dan hatinya berbunga-bunga.

Buat kamu yang biasa menggunakan media sms untuk berhubungan dengan kekasih kamu, maka gak ada salahnya kamu kirim SMS cinta romantis  yang berisikan berbagai kata mutiara cinta dan rayuan gombal dan dijamin kekasih kamu akan sangat senang.

SMS Cinta Romantis


Kata yang paling simple adalah I
Kata yang paling indah adalah LOVE
Dan orang tersayang adalah YOU.
That’s why I LOVE YOU

Sayang, lihatlah ke langit yang cerah itu. Ada satu bintang paling terang yang berkedip cantik dalam untaian rasi yang baru pertama kali Q lihat. Smakin diinget dan diperhatiin, badan jd smakin mrasa pelukan hangat. Q cm mo kasih tau… Q namain bintang itu sama dengan namamu Honey..

Ada 12 bulan dalam setahun, 30 hari dalam sebulan, 7 hari dalam seminggu, 60 detik dalam satu jam. Tapi hanya ada kamu seorang sepanjang hidupku.

Bwt malam, bintanglah yg spesial
Bwt bunga, kumbanglah yang spesial
But! Bwt aq, cm kamulah yg plg spesial

Aku cinta padamu
Tiga kata yang terucap
Tiga detik untuk menyatakan
Tiga menit untuk menjelaskan
Tiga jam untuk menunjukkan
Tapi untuk membuktikan
Akan kuberikan waktu seumur hidupku

Kasih Q
s’tiap langkah dan hembusan nafas Q. aku slalu teringat akan dirimu..karna namamu telah terpatri di jantung hati Q.

Cintamu adalah keindahan
Memandangmu selalu tak membuatku jemu
Cintamu adalah nafasku
Denganmu aku ingin hidup seribu tahun lagi
Cintamu membuat hidupku sempurna

Taukah qm sbrapa besar cintaku ?coba pikirkan brapa bnyak tarikan nafas seumur hdupmu..maka seperti itulah cintaku padamu…

Kau boleh cuekin aku…
Kau boleh lupakan aku…
Tapi, ketika kau ingin menemuiku…
Lihat bayanganmu sendiri…
Seperti itulah, aku kan selalu ada untukmu…

Hanya ada dua alasan aku bangun setiap pagi: alarmku dan kamu!

Aq menulis namamu di langit
tp awan menghapusnya
aq menulis namamu di pantai
tp ombak menghapusnya
jadi aq menulis namamu di hatiku
biar nggak akan ada yg bisa
menghapusnya…..

Kata dimulai dengan ABC, Angka dimulai dengan 123. Lagu dimulai dengan do re mi. Cinta dimulai dengan aku dan kamu

Sayang lihatlah di langit,bulan bersinar memancarkan cahayanya dan bintang slalu setia menemaninya begitupun diriku kepadamu akan slalu menemani dan mencintaimu sampai kapanpun

kenapa harus ada rasa sayang
kenapa harus ada rasa cinta
dan kenapa harus ada rasa tuk memiliki
tapi apa boleh buat kaulah yang terindah di hati kuw kuw sangat mengharapan kau jadi miliku tuk selamanya
I LOVE U

Jika air adalah ciuman, aku akan kirimkan lautan. Jika pelukan adalah daun, aku akan kirimkan pohon. Jika cinta itu abadi, kutawarkan keabadian cintaku padamu!

Advertisements