Download Opera Mini Versi Terbaru

Advertisements

Download Opera Mini versi terbaru untuk handphone anda, baik itu smartphone seperti Android, Symbian, iPhone, Blackberry ataupun Windows Mobile, maupun hp-hp yang support aplikasi Java. Karena memang software browser buat mobile itu support hampir semua platform perangkat handphone.

Banyak kelebihan yang dimiliki oleh aplikasi yang sering disebut dengan nama OPMIN ini, yang membuatnya menjadi salah satu Browser yang paling banyak dipakai diperangkat mobile (kalau untuk diperangkat PC kita mengenal yang paling banyak dipakai adalah Mozilla Firefox.)

download

Banyak fitur yang dimiliki oleh Opera Mini, berikut ini dikutip langsung dari situs nya :
Opera senantiasa menyuguhkan pengalaman kelas satu untuk handphone, serta browser handphone kami yang terbaru ini menyuguhkan kemajuan yang cepat sampai jadikan Opera mini serta browser Opera mobile pilihan paling baik untuk beberapa ribu type peranti.

Opera yang populer dengan pengalaman pengguna yang bersih, simpel serta elegan sudah menambah seluruh ini dengan dukungan teknologi mutakhir. Browser handphone Opera menampilkan laman situs dengan lengkap, sama layaknya di computer anda.

Beralih pada laman-laman situs amat cepat dikerjakan dengan tab, serta panggil cepat menampilkan website situs favorit anda dengn satu klik saja. Imbuhkan sebanyak-banyaknya entri panggil cepat yang di idamkan – tak ada batasan !

Bila anda tidak memiliki handphone cerdas, anda terus bisa nikmati banyak fitur situs yang tambah baik pada handphone dengan browser Opera mobile. Tengok seluruh perihal terkini dari rekan serta kontak anda segera dari layar handphone anda. Anda dapat memperoleh berita terbaru, prakiraan cuaca, olahraga, hiburan serta banyak lagi.

Dengan Opera mini serta Opera mobile, anda bisa menavigasi dengan gampang pada peranti layar sentuh ataupun keypad. Browser dengan otomatis dapat berpindah pada penampilan potret serta lanskap serta lakukan penyesuaian teks untuk kemudahan membaca.

Versi terbaru Opera mini serta Opera mobile mempunyai ekstra penguat kecepatan serta daya. Apalagi di website dengan enkripsi yang safe atau banyak grafik, laman berisi dengan amat cepat serta bergulir dengan lancar. Anda juga bisa memainkan permainan generasi setelah itu di perangkat mobile anda, berkat akselerasi perangkat keras webgl pada Opera. Tidak cuma kontrol yang cepat serta responsif, namun juga warna serta teksturnya kaya dan hidup. Karenanya ada Opera, anda bisa mempunyai pengalaman situs premium apapun type perangkat mobile atau mobile yang anda pakai.

Penjelajahan situs belum dulu secepat ini di handphone anda. Mesin rendering Opera yang efektif serta kompresi dari segi server bikin browser Opera berisi halaman situs dengan lebih cepat di banding browser handphone yang lain. Fitur-fitur layaknya kolom alamat, tombol pintas serta kontrol layar sentuh menghemat waktu serta usaha anda saat lakukan perintah basic, layaknya memasukkan alamat atau menggulir halaman dengan cepat.

Opera adalah pilihan yang pas untuk searching pada nirkabel data yang mahal. Memakai peramban Opera untuk menjelajah situs di handphone anda bisa menghemat tagihan anda, dikarenakan bisa kurangi pemakaian data dengan amat besar. Peramban Opera mini cuma menggunakan 10 % dari bandwidth dibandinkan browser yang lain, di mana mengkompresi halaman sampai 90%. Dengan browser Opera mobile, aktifkan Opera turbo untuk mengkompresi data sampai 80%, atau biarlah Opera turbo mati untuk terhubung website situs seutuhnya, layaknya di pc.

Bagi anda yang belum nginstall browser Opera Mini di handphonenya, tidak ada salahnya mencoba mengunduhnya dan membandingkannya dengan browser native (bawaan) HP nya dan rasakan bedanya. :)



Advertisements